INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Skripsi Jurusan Komunikasi Persepsi Sasaran Audience Terhadap Merk Image Dalam Iklan Yang Memakai Celebrity Endorser




DOWNLOAD SKRIPSI JURUSAN KOMUNIKASI PERSEPSI TARGET AUDIENCE TERHADAP BRAND IMAGE DALAM IK DOWNLOAD SKRIPSI JURUSAN KOMUNIKASI PERSEPSI TARGET AUDIENCE TERHADAP BRAND IMAGE DALAM IKLAN YANG MENGGUNAKAN CELEBRITY   ENDORSER

Operator Bukan Guru - Download skripsi jurusan komunikasi persepsi sasaran audience terhadap merk image dalam iklan yang memakai celebrity   endorser. Selamat berkunjung kembali di blog ini. pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sebuah contoh file skripsi untuk mahasiswa jurusan komunikasi yang sedang menyusun skripsi sebagai tugas akhir kuliah.

Berikut dibawah ini saya sajikan abstrak dari skripsi yang bisa anda download filenya disini:

DOWNLOAD SKRIPSI JURUSAN KOMUNIKASI PERSEPSI TARGET AUDIENCE TERHADAP BRAND IMAGE DALAM IK DOWNLOAD SKRIPSI JURUSAN KOMUNIKASI PERSEPSI TARGET AUDIENCE TERHADAP BRAND IMAGE DALAM IKLAN YANG MENGGUNAKAN CELEBRITY   ENDORSER



Baca Juga:

Download Skripsi Komunikasi Peranan Media Komunikasi (Radio Swasta) Dalam Meningkatkan Tingkat Kepedulian Masyarakat Di Kotamadya Yogyakarta

DOWNLOAD SKRIPSI ILMU PEMERINTAHAN PERS DALAM DEMOKRATISASI DI INDONESIA (KAJIAN TENTANG PERANAN PERS DALAM PERISTIWA REVOLUSI MEI 1998)

DOWNLOAD TESIS ILMU KOMUNIKASI STRATEGI MEMENANGKAN PERSAINGAN DALAM PEMASARAN SURAT KABAR HARIAN DI MAKASSAR KASUS FAJAR, TRIBUN TIMUR DAN PEDOMAN RAKYAT

 


ABSTRAK
Penelitian ini di latarbelakangi oleh gencarnya penggunaan celebrity endorser di banyak sekali iklan. Keberhasilan upaya membangun brand image ini sangat ditentukan oleh persepsi konsumen terhadap selebriti yang menjadi icon produk tersebut. Dengan dipersepsikannya seorang celebrity endorser secara faktual oleh masyarakat, diperlukan faktual pula brand image yang terbentuk di benak konsumen. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan munculnya brand image dalam pikiran konsumen yang tidak relevan dengan persepsinya terhadap celebrity endorser. Dengan kata lain, tidak selamanya seorang celebrity endorser dalam iklan sanggup membangun brand image yang relevan dalam benak konsumen, menyerupai yang diinginkan pengiklan.

Dilatarbelakangi permasalahan tersebut, penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui persepsi target audience terhadap celebrity endorser dalam iklan sebuah produk baru.

Pada penelitian ini peneliti menguji  relevansi atau kecocokan antara persepsi target audience terhadap celebrity endorser dengan persepsi target audience terhadap merk image produk baru.

Metode yang digunakan yakni wawancara mendalam (in-depth interview) dan didukung oleh studi pustaka yang relevan dengan penelitian. Penelitian ini memakai desain studi Fenomenologi. Dalam fenomenologi peneliti menempatkan diri di posisi orang yang diteliti untuk memahami suatu fenomena dari sudut pandang mereka.

Penelitian ini memakai Analisis Tematik, dimana menurut transkrip wawancara informan, diperoleh kata-kata kunci yang lalu dikelompokan ke dalam tema-tema tertentu. Adapun tema-tema tersebut diperoleh dari kerangka konsep yang digunakan sebagai panduan penelitian yaitu DAGMAR Approach, Teori Persepsi, dan Model VISCAP.

Demikian abstrak dari skripsi jurusan komunikasi dengan judul PERSEPSI TARGET AUDIENCE TERHADAP BRAND IMAGE DALAM IKLAN YANG MENGGUNAKAN CELEBRITY   ENDORSER. Semoga dapat memberikan manfaat dan berguna bagi rekan – rekan mahasiswa semester tamat yang sedang menempuh semester akhir dan segera mendapatkan gelar sarjananya.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel