Download Thesis Ilmu Komunikasi “Faktor-Faktor Yang Mensugesti Sikap Konsumen Dalam Pembelian Telepon Seluler”
Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan referensi thesis ilmu komunikasi dengan judul “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Telepon Seluler”, sebuah hasil karya ilmiah seorang mahasiswa aktivitas pascasarjana Irham Bijaksana.
Untuk lebih jelasnya dibawah ini saya akan menawarkan referensi abnormal dari thesis tersebut. Sementara untuk file thesisnya sendiri bisa anda download disini:
Baca Juga:
Download Skripsi Ilmu Komunikasi “Bagaimana jawaban kelompok suporter Persib Bandung “Viking” terhadap pemberitaan seputar Persib Bandung di Harian Umum Galamedia”
Download thesis jurusan ilmu komunikasi “Analisis Koneksitas Kawasan Pengembangan Ekonomi Terpadu (Kapet) Parepare Terhadap Percepatan Pembangunan Ekonomi Kawasan Hinterland”
Download referensi Thesis ilmu komunikasi “PESAN KOMUNIKASI POLITIK ABDURRAHMAN WAHID (GUS DUR) DALAM GERAKAN DEMOKRASI DI INDONESIA DAN PENGARUHNYA TERHADAP KALANGAN NAHDLIYIN DI SAMARINDA”
ABSTRAK
Irham Bijaksana, Faktor-faktor yang menghipnotis sikap konsumen dalam pembelian telepon seluler di Makassar (Suatu uji kemampuan iklan media cetak). (Dibimbing oleh A.Rahman Kadir dan Muhammad Akbar).
Penelitian ini bertujuan 1. Untuk mengkaji dampak faktor-faktor yang berkaitan dengan sikap konsumen dalam pembelian telepon seluler dengan merek tertentu. 2. Untuk menganalisis iklan media cetak efektif untuk mengubah sikap dalam pembelian telepon seluler.
Penelitian ini yaitu survey eksplanatory atau pengujian hipotesa yaitu untuk menjelaskan dampak antara dua variabel. Adapun metode yang dipakai yaitu metode kuantitatif untuk menghitung dan mengukur variabel-variabel penelitian yang selanjutnya dianalisis secara statistik.
Berdasarkan hasil penelitian bahwa 1. faktor-faktor yang menghipnotis sikap menyerupai Iklan, toko, penjualan langsung, media dan orang lain. Setelah di uji dengan memakai regresi logistik maka iklan, toko, dan media kuat secara signifikan terhadap sikap pembelian telepon seluler di Makassar sedangkan penjualan pribadi serta orang lain tidak kuat secara signifikan terhadap sikap pembelian. Dalam mempromosikan produk telepon seluler serta menghipnotis sikap konsumen maka faktor iklan serta media yaitu salah satu promosi yang sangat tepat. 2. Iklan yang efektif tidak hanya diukur dari tinggi tingkat penjualan dari suatu produk tetapi bagaimana pesan yang disampaikan sanggup di terima dengan baik oleh konsumen tetapi untuk mengetahui pesan diterima dengan baik ada enam cara yaitu memori, persuasi, komunikasi, tahap demi tahap, penampilan merek dan respon langsung.
Demikianlah referensi abnormal pada thesis ilmu komunikasi yang berjudul “FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TELEPON SELULER”. Semoga sanggup menawarkan manfaat bagi para mahasiswa aktivitas pasca sarjana yang sedang mengerjakan kiprah di semester akhirnya.