Download Tesis Ilmu Komunikasi Seni Administrasi Memenangkan Persaingan Dalam Pemasaran Surat Kabar Harian Di Makassar Perkara Fajar, Tribun Timur Dan Fatwa Rakyat
Selamat berkunjung kembali di blog saya, kali ini saya akan membagikan pola file tesis jurusan ilmu komunikasi dengan judul penelitian STRATEGI MEMENANGKAN PERSAINGAN DALAM PEMASARAN SURAT KABAR HARIAN DI MAKASSAR KASUS FAJAR, TRIBUN TIMUR DAN PEDOMAN RAKYAT.
Untuk lebih jelasnya dibawah ini saya sajikan abnormal dari tesis STRATEGI MEMENANGKAN PERSAINGAN DALAM PEMASARAN SURAT KABAR HARIAN DI MAKASSAR KASUS FAJAR, TRIBUN TIMUR DAN PEDOMAN RAKYAT supaya sanggup membantu rekan – rekan mahasiswa pascasarjana yang sedang menyusun tesis sebagai kiprah akhir. Adapun untuk file tesisnya sendiri bisa anda download disini:
Baca Juga:
DOWNLOAD SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI PERANAN MEDIA KOMUNIKASI (RADIO SWASTA) DALAM MENINGKATKAN TINGKAT KEPEDULIAN MASYARAKAT DI KOTAMADYA YOGYAKARTADOWNLOAD SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI “TANGGAPAN HUMAS PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN PADA ISI BERITA TENTANG PERUSAHAANNYA DARI MEDIA CETAK DI BANDUNG”
Download thesis jurusan ilmu komunikasi “Analisis Koneksitas Kawasan Pengembangan Ekonomi Terpadu (Kapet) Parepare Terhadap Percepatan Pembangunan Ekonomi Kawasan Hinterland”
ABSTRAK
HADAWIAH. Strategi Memenangkan persaingan Dalam Pemasaran Surat Kabar Harian di Makassar Kasus Fajar, Tribun Timur dan Pedoman Rakyat. (Dibimbing oleh Dr. Abd.Rahman Kadir, SE, Msi dan Drs. Edy Soejono, MA)
Penelitian ini bertujuan mengetahui (1) Mengkaji seni administrasi pemasaran yang dipakai oleh harian Fajar, Tribun Timur dan Pedoman Rakyat dalam memenangkan seni administrasi persaingannya. (2) Mengkaji bauran pemasaran yang dilakukan oleh Harian Fajar, Tribun Timur dan Pedoman Rakyat dalam mempertahkan pasarnya.
Metode pengumpulan data yang dipakai ialah wawancara langsung, observasi dan data dianalisa secara deskriptif.
Hasil penelitian menawarkan bahwa pertama, ketiga surat kabar ini melaksanakan persaingannya dalam pemasarannya sangat berdampak pada peningkatan oplah, Harian Fajar mengalami perkembangan fluktuatif, Tribun Timur mengalami kenaikan yang signifikan dan Pedoman Rakyat mengalami penurunan drastic. Kedua, seni administrasi dari marketing mix (produk, harga, distribusi dan promosi) ketiga surat kabar ini masing-masing memiliki seni administrasi sendiri-sendiri yang berbeda dalam pelaksanaanya. Ketiga, dalam pelaksanaan seni administrasi pemasaran dan bauran pemasaran yang dipakai ternyata ada diantaranya (Pedoman Rakyat) belum bisa memenuhi tujuan perusahaan dalam mencapai tujuan pemasarannya.
Itulah pola abnormal dari tesis STRATEGI MEMENANGKAN PERSAINGAN DALAM PEMASARAN SURAT KABAR HARIAN DI MAKASSARKASUS FAJAR, TRIBUN TIMUR DAN PEDOMAN RAKYAT.
Semoga artikel DOWNLOAD TESIS ILMU KOMUNIKASI STRATEGI MEMENANGKAN PERSAINGAN DALAM PEMASARAN SURAT KABAR HARIAN DI MAKASSAR KASUS FAJAR, TRIBUN TIMUR DAN PEDOMAN RAKYAT bisa membantu rekan-rekan mahasiswa pascasarjana yang sedang menyusun tesis.