INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Gintama : Shirogane No Tamashii-Hen Episode 11 Subtitle Indonesia

Episode          : Gintama : Shirogane no Tamashii-Hen 11
Credit Source : Oploverz

Menyediakan Streaming dan bisa Didownload Anime Gintama : Shirogane no Tamashii-Hen Episode 11 Subtitle Indonesia di bawah ini!
trimakasih telah berkunjung.

Kembali
Semua Episode
Selanjutnya

Link Download :
Gintama : Shirogane no Tamashii-Hen 11 Sub Indo (mp4 480p)
Gintama : Shirogane no Tamashii-Hen 11 Sub Indo (mp4 360p)

Info Anime.
Gintama : Shirogane no Tamashii-Hen ongoing 
Di siarkan : Jani 8, 2018
Genre        : Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen

Sinopsis.
Menjelang final periode Edo di dunia Gintama, spesies asing yang ekstra-terestrial kolektif disebut Amanto (天人) turun ke bumi, dan tidak usang sesudah itu, diadakan perang yang disebut Perang Joui. Banyak samurai dan Joui patriot yang tergabung dalam langgar ini untuk mengusir Amanto. Namun, militer luar biasa yang Amantos 'mungkin, ditambah dengan lemahnya Bakufu pemerintah, menimbulkan pengajuan lemah lembut dari Keshogunan berkuasa, sehingga memungkinkan Amantos untuk menyerbu bumi dengan mudah. Pemerintah Bakufu menjadi pemerintahan boneka Amantos ', dan semenjak dikala itu, para Amantos bisa besar kepala menyusuri jalan-jalan Edo. Di sisi lain, para pemberontak Joui yang berperang melawan Amantos menjadi sasaran operasi pemerintah Bakufu. Sebagai bab dari kampanye penindasan, larangan membawa pedang di publik dilakukan, dan samurai hingga kini gagah berani kehilangan semangat juang mereka.

20 tahun sesudah datangnya Amantos, cukup umur dengan nama Shimura Shinpachi terlihat bekerja di kantin yang jauh bertentangan dengan keinginannya. Dia mewarisi dojo dari mendiang ayahnya namun mempunyai training pedang yang sangat terbatas, sehingga tidak bisa untuk menyadarkan sekolah keterampilan pedang. Meskipun seorang anak muda, ia masih percaya dengan semangat kuno samurai. Pada titik ini, aksara yang luar biasa muncul di hadapannya, aksara yang masih mencerminkan semangat samurai kuno. Shimura Shinpachi memutuskan untuk bekerja bersama Sakata Kintoki Gintoki yang disebut Yorozuya untuk mempelajari semangat samurai. Tidak usang sesudah itu, seorang Amanto dari Yato dengan nama Kagura dan Inugami dalam bentuk anjing besar, diberi nama Sadaharu oleh Kagura, bergabung dengan Yorozura.

Dan dengan demikian, Yorozuya, yang terlibat dengan pekerjaan asing di Edo, Shinsengumi yang bertanggung jawab atas aturan dan ketertiban di kota, dan kawan-kawan masa kemudian Sakata Gintoki, bersentuhan dengan segala macam orang dan Amantos sebagai banyak petualangan mereka terungkap.

dan ini adalah Final arc (Silver Soul) dari serial Gintama.
Trimakasih Telah Berkunjung.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel